Apakah Remaja Kegemukan Anda Menangis Out Untuk Bantuan Anda?

Sebuah penyelidikan besar baru-baru ini terkena yang membawa kelebihan lemak adalah masalah yang sangat sulit bagi ibu dan ayah untuk mendiskusikan dengan remaja mereka. Kelebihan berat badan telah datang untuk menjadi subjek psikologis diisi dan persisten seperti, terutama dalam gaya hidup yang sangat gambar-driven. Berbicara tentang topik ini bisa sangat luar biasa untuk ibu dan ayah, terutama mengingat bahwa ibu dan ayah sendiri mungkin mungkin mengalami kesulitan dengan berat badan mereka.


 Satu di 20 ibu dan ayah dari remaja mengatakan bahwa mereka sedang mengalami kesulitan dengan remaja mereka dengan obat-obatan, alkohol dan merokok. Namun, lebih dari 25% dari ibu dan ayah yang ragu-ragu untuk mendekati anak-anak mereka tentang mereka over-makan dan berat badan. Studi ini bahkan menyarankan bahwa banyak orang tua dari anak-anak usia 8 sampai 18 tahun menjaga diri dari subyek kelebihan lemak ketika pernah mereka mampu. Selain itu, lebih dari satu dari lima ibu dan ayah mengakui mereka tidak pernah menunjukkan topik mempertahankan berat badan yang sehat untuk anak-anak mereka meskipun menyadari bahwa sisa lebih berat menyajikan kesehatan dan bahaya kebugaran untuk anak-anak mereka.

 Sekitar 90 persen dari otoritas kesehatan menegaskan bahwa mempertahankan berat badan yang sehat adalah topik kesehatan yang paling penting bahwa orang tua harus mendiskusikan dengan anak-anak mereka. Satu dari lima ibu dan ayah mengatakan bahwa penyedia layanan kesehatan benar-benar harus bertanggung jawab dalam berbicara tentang risiko menjadi gemuk. Mengingat rincian ini, langkah awal untuk orang tua dari makan berlebihan anak-anak dan orang dewasa muda untuk mulai mendengarkan anak-anak mereka.

 Yang sering tergelincir dari anak-anak dan mulut remaja di banyak kasus tanda-tanda vital bagaimana mereka benar-benar merasakan dan lebih tepat apa yang akan mereka butuhkan dari ibu dan ayah mereka. jajak pendapat baru-baru ini memiliki oven pr bahwa 70% atau mungkin lebih dari anak-anak yang berat dan remaja yang ragu-ragu untuk berdiskusi dengan ayah dan ibu mereka mengenai berat badan mereka. Memang, menjadi lebih berat telah disebut sebagai penyakit kesepian-kesepian dari teman dan ibu dan ayah. Berikut adalah banyak hal yang mereka katakan dan apa yang Anda sebagai orang tua yang bijaksana harus perhatikan untuk:

 1. profesional medisnya memberitahu Anda begitu.
 2. Anak-anak Anda mengeluh tentang yang menggoda tentang dia / bentuk nya.
 3. Anakmu atau pakaian anak tampak terlalu kecil terlalu cepat.
 4. Mencari pakaian dengan anak Anda adalah mimpi buruk.
 5. Anak tidak akan terlihat dalam pakaian renang.
 6. hubungan anak Anda tiba-tiba berubah.
 7. anak Anda menarik diri dari kegiatan dia / dia sebelumnya menyukai.
 8. Anda menemukan diri Anda berbicara tentang dia / nya bahkan sebagai "bertulang besar" atau "besar."
 9. Anda melihat anak-anak Anda terengah-engah setelah pekerjaan yang sangat sederhana seperti
 naik tangga.
 10. Anda terus mengatakan anak Anda atau remaja untuk menghindari makan?
 11. Anda delapan atau 12 tahun tua ingin memesan dari menu restoran dewasa
 12. anak Anda mengatakan kepada Anda dia / dia percaya dia / dia sebenarnya lebih berat.

 Orangtua perlu untuk menonton dan mendengarkan setiap kali mereka menemukan petunjuk ini. Anak-anak muda yang mulai mengamati makanan mereka dan mulai berolahraga tanpa petunjuk orangtua memiliki hasil jangka panjang terbesar dan paling sukses. Apa yang mereka butuhkan dari ibu dan ayah adalah suara lembut dan banyak dorongan

Komentar