Winston Churchill Retreats Untuk Madeira

Dalam pasca-perang tahun 1950, kembali ke pulau setelah bertahun-tahun, Sir Winston dan Lady Churchill memilih untuk tinggal di Reid`s Palace Hotel, hotel mewah yang paling terkenal di Madeira. Idenya adalah untuk menjauh dari Inggris untuk pulih dari periode yang berkelanjutan penyakit. Churchill telah mengunjungi Madeira sebelumnya beberapa kali, tidak untuk liburan di Madeira seperti itu, tapi sebagai singkat berhenti untuk mengumpulkan ketenangannya dalam perjalanan untuk melaporkan kejadian di seluruh dunia ketika ia adalah seorang koresponden berita.


Sebelum liburan Madeira pada bulan Januari 1950, Winston Churchill telah mengirim telegram Konsul Inggris di Madeira, untuk membuat pertanyaan tentang hotel mewah Madeira dan bertanya tentang adegan paintable untuk berlatih seni, tetapi alasan utama adalah untuk memastikan bahwa perjalanannya dirahasiakan. 

Itu penting untuk Churchill untuk mengontrol publikasi mengenai sakit-kesehatan; itu dikenal di kalangan rahasia yang dalam beberapa bulan terakhir Churchill telah tidur-terikat dengan kasus buruk flu. Dengan pemilihan berpotensi di cakrawala, Sir Winston ingin mewujudkan citranya biasa ketabahan dan kekuatan. 

Suite di mana Churchill tinggal di Reid`s Palace Hotel sekarang bernama setelah dia. Reid Palace adalah sebuah hotel klasik, mewah di Madeira ibukota Funchal, jenis tempat-kelas tinggi di mana Anda dapat membayangkan Sir Winston menikmati cerutunya kenyamanan. Dia menggunakannya sebagai dasar untuk menjelajah dan cat pemandangan.

Dia terkesan dengan tampilan Camara de Lobos khususnya, di mana ia melukis berbagai adegan desa selama liburan di Madeira. Penduduk setempat yang terpikat oleh dia juga. Churchill sering menanggapi riang untuk salam dengan V-simbol tradisional, dan sampai hari ini, bar di daerah menampilkan foto-foto, dan pendirian beberapa membawa namanya. Kanvas minyak ia melukis di sini selama liburan Madeira nya kini menghiasi kamarnya di hot.

Komentar